RSS

Avatar dengan tema Halloween Ku

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu, 31 Oktober 2009, mulai pukul 11:00 WIB sampai dengan jam sore kalau gak salah, Y!A maintenance alias sedang dalam perbaikan. Jadi karena bosan gak bias ngejawab di Y!A, iseng-iseng gw buka blog Y!A, eh ternyata lagi ada kompetisi Mendandani Yamster dengan tema Halloween. Entah baru kesambet apa tiba-tiba gw jadi semangat pingin ikutan kompetisi itu. Maka mulailah gw bereksperimen ria mengutak-atik Yamster,, dan ini dia yg berhasil gw buat dengan berantakan

Hmm, karma selain menggunakan foto Yamster, boleh juga mendandani avatar pribadi. Hmm, dan lagi-lagi gw pun mulai mepermak yahoo avatar gw,, nan Taraaaaa…. (nyeremin gak yah?)
Untuk lebih jelasnya klik di sini (tapi log in dulu :D )


Yaudah, gw kirimin dah Yamster yg di atas (gambar yg pertama, karna gambar yg kedua kayaknya gak nyeremin deh) dan avatarnya ke Gizmo. Tanpa mengharapkan untuk menang, karna gw niatnya cuma ingin meramaikan kompetisi itu ajah.

Trus tanggal 1 November nya, gw dapat email dari Gizmo, yg isinya;

Halo Indah,

Terima kasih sudah mengirimkan Avatar versi Halloween nya. Dan Kreasi nya Coco terpilih menjadi pemenang. Silahkan lihat di blogpost Yahoo! Answers
Untuk pengiriman hadiahnya, boleh saya minta alamat pengirimannya?

Salam hangat,

Gizmo

Pikir gw, “Wow pengumuman pemenangnya udah keluarnya. Eh,, tapi kok gw di mintai alamat? Padahal kan yg menang bukan gw?”
….trus gw langsung ngeliat ke Y!A blog lagi.
Dan tenyata pemenangnya ada 2 orang, untuk jenis Yamster dan Avatar. Dan ternyata yg memenangkan avatar nya adalah avatar punya gw. Hip hip horeee...
klo ingin lihat yamster dan avatar yg diikutkan kompetisi, klik di sini.

Wahaaa... gak nyangka, kok bisa menang yah? Paka karna yg ngirim avatar Halloween nya cuma 2 orang? XD

Trus, pas hari jumatnya tanggal 6 November, hadiah dari Gizmo datang!
Seperti yg udah gw tebak, ternyata hadiahnya kaos Y!A, plus 2 buah pin
Ini dia :



Hmm... Om Gizmo sering-sering dong bikin kompetisi kayak gini lagi XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Oby nothing spesial mengatakan...

ooolalalalal
0_o
jadi ini bloggnya ndah u'utari
not bads ok*

mampir juga donk ndaaah..........
http://obysyam.blogspot.com/

Oby nothing spesial mengatakan...

oh jadi ini,, blognya ndah u'utari.....
mampir juga donk...
hehehehehhehe
http://obysyam.blogspot.com/

Ndha mengatakan...

oke deh oby :D

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

sambil nonton bola ...aku dtg bergerilya ....

Posting Komentar