RSS

Kegiatan selama Liburan....

Huuf... nih anak dari kemaren postinganya tentang award melulu, gag kreatif bgt yah...
jangan² klo gag dapat award, malah kosong melompong nih blog..
Udah seminggu lebih liburan, tapi ngga beranjak kemana-mana nih,
waktu hari pertama liburan sih jalan² ke Hill Park,
hari-hari berikutnya hanya ke mall, shopping gag jelas, dan jalan² tak tentu arah, dan les tetep lanjoot...
selebihnya liburan dihabiskan dengan bernapas, makan, minum, mandi, beribadah..
Maklum deh, yg liburan cuma anak sekolah, papa & kakak aq tetap aja kerja, yah gag bisa liburan deh sekeluarga deh...

Untungnya aq sempat keluar masuk gramed buat beli komik, yeeey..
jadinya liburan q kali ini dihabiskan buat baca komik dan ngenet...

ini beberapa komik yg sempat aq beli

Ntah kenapa tiba² diriku jaid beli komik bleach,,
padahal tuh udah ada anime nya di TV... wkwkw

Hohoho..
ini ada gambar yg lumayan buat aq mesem² gag jelas..

dikirim via email dari temen aq


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

^chal_ma^ mengatakan...

wkwkkwkwk keren gambarnya.. ;))

^chal_ma^ mengatakan...

wkwkwkk
lucu gambarnya..:))

Ndha mengatakan...

@ chal
hehe.. makasih :D

Posting Komentar