RSS

Waty's Family

       Sejak beberapa minggu yg lalu sampai dengan detik ini, sedang berkembang suatu trend yang lagi hot-hotnya di Y!A khususnya di JPS. Para JPS-er pasti udah pada tau trend tersebut, yaitu Waty’s Family.

      Waty’s Family merupakan sebuah keluarga yang bahagia, aman, sejahtera, rukun, damai, sentosa. Tidak ada yg tahu pasti bagaimana asal-usul terbentuknya keluarga ajaib tersebut (sumber dikutip dari sini), namun satu hal yang pasti, keluarga itu dipelopori, didirikan dan diprakarsai oleh Delilahwaty sebagai mammy dan Elz sebagai pappy, awalnya mereka memiliki anak bernama Deddy Katrox soekarno Poetry, Sappywatty dan Iriwatty. Namun entah karena ingin menerapkan pepatah yg mengatakan banyak anak banyak rejeki atau karena keasyikan bikin anak *maksudnya?* maka lahirlah anak-anak keluarga watty dari berbagai penjuru negeri. Waty’s Family pun makin berkembang biak dengan pesat. Bahkan mammy Delzlilahwatty dan pappy Elz sampai lupa nama-nama anaknya sangking bejibunnya.

      Mau jadi anggota keluarga waty? Caranya gampang. Anda cukup menambahkan embel-embel Waty pada nick anda. Maka dengan begitu resmilah anda menjadi anggota Waty’s Family. Semua ini gratis tanpa dipungut biaya apalagi kena pajak dan bea cukai. Namun tidak ada unsur pemaksaan untuk masuk kedalam Waty’s Family. Anda juga dapat medaftar sebagai Pembantu Waty, satpam Waty, tukang kebun waty, atau tetangga waty. Waty’s famili bukanlah geng²an ada pembuat dinding pemisah antara user lain, namun ini hanyalah sebuah trend untuk mempererat para user-user. Intinya semua ini hanya untuk have fun semata.

        Oh iya lupa memperkenalkan diri, saia juga termasuk salah satu anggota keluarga watty, entah anak yang keberapa, dengan nama lengkap saia aѝaκ τeκαWaττy soekarny poetry 

Keluarga watty memang terbukti berpendidikan, kreatif dan bergizi tinggi. Buktinya saja simbol / logo kebesaran Waty's Family di atas dirancang oleh Ikan biroe watty fishy kunty gutawaty. Bahkan Cherrywatty dan mammyDelzlilahwaty telah membuat sebuah komik Watty’s Family. Hoho.. Check it out...

Created by sista Cherry





Untuk komik Waty's Family created mammy Delzlilahwaty, please click here

soalnya blom minta izin ama mammy

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Ndha mengatakan...

kok ga bisa koment??? :-t

Posting Komentar