RSS

Membuat animasi di Animasher

Semalam, ketika diriku sedang dilanda kebosanan stadium akhir...

maka aq pun mencoba untuk browsing² gag jelas di om google..
trus tanpa di sangka² aq menemukan sebuah situs yang cukup unik dan menarik..
yaitu Animasher

Animasher merupakan sebuah situs untuk membuat animasi secara online yg berasal dari Swedia. Seperti membuat suatu film animasi yg sederhana.
Untuk membuat animasi kita cukup mendrag dan drop objek² ke area animasi.
Kita dapat menggerakkan objeknya di area animasi, maka gerakan tersebut akan terekam.
Selain itu kita juga dapat menambahkan musik dan efek sederhana lainnya.
Hasilnya pun juga dapat di download.

Untuk mencoba, langsung ajja kunjungi di sini

Inilah hasil karya qu yg gag jelas apa maksudnya..
cuma pingin nyoba² ajja aja sih, ancuur banget..

Sponge Bob by Anonymous

Make your own| Clone and edit

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Ai The Lonely Princess mengatakan...

Nice info!
kapan-kapan aku coba deh...

lam knal ya!

Ndha mengatakan...

Salam kenal juga....
makasih dah berkunjung :)

ommatillah mengatakan...

Blognya indah sekali, "Feminim" bangeeet......
kalo punyaku beda loh.. "MACHO" bangeets...

Ndha mengatakan...

@ommatillah... makasih :D

Posting Komentar